Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Nelson Berharap Kibarkan Ornamen Kemerdekaan dari Kota sampai Pelosok Desa

PSX 20220804 215544

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menegaskan dalam rangka meriahkan kemerdekaan ke 77 tahun 2022 tingkat Kabupaten Gorontalo, baik ASN maupun masyarakat harus kibarkan ornamen – ornamen kemedekaan.

“Saya tegaskan, semua tempat harus ada ornamen kemerdekaan Republik Indonesia. Semua kantor instansi pemerintah mengibarkan ornamen kemerdekaan,” tegas Nelson.

Lanjut Nelson, oranamen ornamen kemerdekaan betul betul ada baik di kantor kantor OPD hingga kantor kecamatan dan tingkat desa bahkan rumah – rumah masyarakat mengibarkan bendera merah putih dan umbul – umbul.

Selanjutnya,Kebersihan lingkungan menjadi acuan utama sampai tingkat desa.

“Saya berharap kemerdekaan ditandai dengan semangat kebersihan dan menanam dan menanam di lingkungan sekitar,” imbuh Nelson.

Kata Nelson, Dulu lawan kita adalah penjajah, lawan kita adalah perang. Hari ini sudah merdeka, maka kemerdekaan itu diisi dengan baik salah satunya dengan kebersihan dan menanam di lingkungan sekitar.

Terakhir untuk mengisi kemerdekaan berbagai kegiatan di laksanakan sampai tingkat desa.baik itu gerak jalan maupun kegiatan lain sehingga kemeriahan kemerdekaan bukan saja dirasakan di tingkat Kabupaten tapi juga harus dirasakan dan dimeriahkan oleh masyarakat desa.

Liputan: Irfan Mohamad.

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange