Nelson Apresiasi Peningkatan Mesjid Nurul Zahbi Desa Hulawa

. – Dalam Memperat Silahturahmi, Memperkuat Ukhuah Islamiyah Serta Membersikan Diri Dari Kesalahan dan Kehilafan Untuk Saling Memaafkan.

Takmirul Mesjid Jami Nurul Zahbi Desa Hulawa Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo melaksanakan Halal Bil Halal dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021,

Nelson Pomalingo mengatakan halal bil halal sangat penting bagi kita, dalam rangka persiapan menyambut bulan suci ramadhan.

maka hati ini harus jerni, nah itulah makna dari halal bil halal yang dilakukan oleh pemerintah desa, takmirul maupun Tokoh Masyarakat Hulawa.

” Olehnya kegiatan halal bil halal Seperi ini bisa berlangsung di seluruh wilayah Di kabupaten Gorontalo”, ungka Nelson di temui usai kegiatan Jum’at, (02/04/2021).

Paling mengibaratkan lagi Kata Nelson, di Desa Hulawa peningkatan mesjid ini terus berkembang dengan semangat yang tinggi dari Jemaahnya dan Pengurus Takmirunya sangat luar biasa tentu hal Seperi ini yang perlu di tunjang,

” Tentunya dengan demikian atas nama pribadi dan keluarga megucapkan Marhaban Ya Ramadhan, semoga kita dalam menjelangkan Puasa di tahun ini dapat di berika kesehatan kekuatan selama menjalaninya”, tandas Nelson.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) Oleh Bupati Gorontalo bersumber dari Takmirul masjid serta masyarakat yang mendonatur berjumlah 30 paket.

Anatara lain 1 paket beras 2liter, Mie hun 1 bungkus, ,indo mie 2 bungkus, teh sari wangi 1 dos, daiya 2 sak kecil, 5 bungkus Roycone 1 bunvkus, garam, miwon 1 bungkus, laksa 1 bungkus, Gula pasir setengah kilo da minyak 1 botol.

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange