NDP Yang Di Gelar Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, Menggema Di Kecamatan Tabongo

Program Nyata Dalam Pembangunan (NDP) atau Nomaden yang berlangsung di Kecamatan Tabongo di sambut meriah warga masyarakat.

Nomaden ini meliputi beberapa kegiatan yakni melakukan pelayanan ke masyarakat dan peninjauan infrastruktur, penyaluran bantuan dan lainnya.

NDP ini di pimpin langsung Bupati Kabupaten Gorontalo. Prof. Nelson Pomalingo dan Ketua TP-PKK Dr. Fory Naway serta seluruh OPD.

Lewat kesempatan ini, Bupati Kabupaten Gorontalo bersama para pimpinan OPD akan mengunjungi seluruh Desa-Desa yang ada di Kecamatan Tabongo.

Dalam kegiatannya itu, Bupati Kabupaten Gorontalo. Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, dengan melimpahnya sumber daya alam yang ada di Kecamatan Tabongo harus terus di kembangkan, seperti wilayah persawahan yang luas dan budidaya hortikultura.

” Alsintan harus terus diarahkan ke Kecamatan Tabongo, khususnya di Desa Ilomangga, yang kaya akan sumber daya alam “. ucap Nelson dalam arahanya. Jum’at, 06/12/19

Selanjutnya, Nelson juga lewat kesempatan itu, mengungkapkan kebanggaanya pada masyarakat Kecamatan Tabongo Khususnya Masyarakat desa Ilomangga.

Bagikan artikel: