Nakes Terbaik Raih Health Award di Puncak HKN Ke-58

Puncak Peringatan HKN Ke-58 Tingkat Kabupaten Gorontalo berlangsung di Maqna Hotel Gorontalo, Sabtu (12/11/2022).

LIMBOTO – Para tenaga kesehatan (Nakes) terbaik menerima anugerah Health Award dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo pada puncak perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke-85, di Maqna Hotel Gorontalo, Sabtu (12/11/2022). Health Award antaranya diberikan untuk mengapresiasi kinerja anggota gugus tugas teraktif dan terinovatif serta Puskesmas  yang memiliki kinerja tertinggi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Ismail Akaseh, M.Kes, dalam laporannya mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah memberikan perhatian serius terhadap pemenuhan kesehatan bagi masyarakat. Itu dibuktikan dengan hadirnya Rumah Sakit Boliyohuto dan bertambahnya dua unit Puskesmas di daerah ini.

“Pemerintah juga menambah dua unit Puskesmas, di Bilato dan Telaga Biru. Dengan begini layanan kesehatan menjadi lebih dekat,” kata Ismail.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Ismail Akaseh, M.Kes.

Selain itu, peringatan HKN Tingkat Kabupaten Gorontalo tampak menjadi landasan berpijak untuk meningkatkan layanan oleh para Nakes. Pasalnya, pandemi Covid beberap waktu lalu harus diakui telah menghambat inovasi pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE