Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Momentum HUT Bhayangkara 2022. Bupati Nelson: Pemkab Gorontalo akan terus bersinergi dengan Polri

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo akan terus bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia sebagai bentuk dukungan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak hanya itu, pemerintah daerah ini tampak sangat mengapresiasi langkah Polri dalam mendukung pemulihan ekonomi setelah wabah Covid-19.

“Pada momentum HUT Bhayangkara tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo tentunya akan terus mendukung upaya Polri dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan di dalam masyarakat. Dalam hal ini kita akan terus berkolaborasi,” ungkap Bupati Nelson, dihubungi via cellular, Kamis (30/06/2022) kemarin.

Bupati Gorontalo dua periode ini juga menyatakan akan bersinergi dengan Polri dalam upaya pemulihan ekonomi melalui program kerja Pemerintah Daerah.

“Dukungan itu kita implementasi an melalui progran kerja yang telah kita jalankan maupun pada kebijakan tahun-tahun berikutnya,” jelas Nelson.

Pada peringatan HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, tahunini Kepolisian Republik Indonesia mengangkat tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

Semangat Polri dalam peringatan HUT Bhayangkara ini pun dilihat Nelson mengandung nilai kepedulian terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, yakni sejalan dengan cita-cita otonomi daerah, apalagi setelah dilanda pandemi Covid dalam beberapa tahun terakhir.

 

Pewarta: Zulkifli Mile

 

Artikel ini dapat dikutip seutuhnya dengan mencantumkan link sumber dari https://gorontalokab.go.id

 

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange