Masuk Tahun Anggaran 2020, Nelson: Jadi Tahun Penuntasan RPJM

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan hadiah kepada organisasi perangkat daerah berkinerja terbaik pada tahun 2019 dalam apel kerj perdana tahun 2020 di halaman kantor bupati, Kamis (02/1/2019).
BAGIKAN

Laporan : Zulkifli A. Mile

LIMBOTO  – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo secara resmi memimpin apel perdana tahun 2020, di halaman kantor Bupati, Kamis (2/1/2020). Bupati Nelson mengatakan, tahun  anggaran 2020 menjadi tahun penuntasan RPJM.

“Dari hasil RPJM kita, insya Allah kita sudah menyelesaikan 95% dari RPJM kita sampai dengan tahun yang lalu. Dengan demikian tinggal 5 atau paling tidak 10% yang kita tuntaskan pada 2020 ini”, jelasnya.

Pada kesempatan itu ia meminta seluruh ASN dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo untuk lebih cepat berpacu menunjukkan kinerja. Ia pun menjelaskan akan mengevaluasi capaian-capaian dan langkah-langkah yang akan ditempuh kedepan.

Dalam rangka percepatan tersebut, Nelson mengingatkan seluruh ASN untuk bertindak hati-hati bekerja di tahun 2020. Tahun ini dijelaskan, menjadi tahun politik menghadapi pemilihan kepala daerah. “Nah, dalam rangka ini saya meminta bapak/ibu sekalian, jangan buat masaalah, karena masalah sekecil pun itu pasti dipersoalkan. Kita dalam kondisi benar pun dipersoalkan apalagi kita salah”, kata Bupati Nelson.

Ia menegaskan dalam tahun penuntasan ini Pemkab Gorontalo akan melakukan hal-hal penyelesaian.

Dipihak lain, Bupati juga memberi reward kepada OPD yang dinilai memiliki kinerja memuaskan pada tahun 2019. OPD terbaik pertama diberikan hadiah menarik berupa lemari pendingin. #

BAGIKAN