Lewat Moment NDP, Kelompok Wanita Tani Kelurahan Bulota Di Kukuhkan Bupati Nelson Pomalingo

BAGIKAN

Bupati Kabupaten Gorontalo, ngopi bareng petani yang berada di Kelurahan Bulota, kegiatan ini dalam rangka gema Nyata Dalam Pembangunan (NDP) yang berada di Kecamatan Limboto.

Lewat kesempatan ini, Bupati Prof. Nelson Pomalingo juga mengukuhkan kelompok wanita tani swadaya, kelompok ini sebagai kelompok pemula sekitar 2 kelompok.

Dalam arahanya, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, menuturkan semoga para petani yang ada bisa menekan angka inflasi.

” Saya bangga berada di Kelurahan Bulota ini, karena para wanita tani mampu memanfaatkan pekaranganya menjadi sesuatu yang bermanfaat “. ucap Nelson dalam sambutanya. Jum’at, 22/11/19

Nelson, juga menekankan agar para Lurah bisa memberikan contoh pada masyarakat agar bisa memanfaatkan pekarangan dengan baik.

” Saya minta pada Lura-Lura untuk bisa memberikan contoh agar pekarangan bisa di manfaatkan untuk tanaman-tanaman kebutuhan sehari-hari seperti ini, saya berharap penanaman seperti ini harus berkelanjutan “. Ujar Nelson

Di tempat yang sama ketua kelompok wanita tani, Nurhayati Wulinelo menyampaikan terima kasihnya pada Bupati Kabupaten Gorontalo yang telah mengapresiasi program mereka.

” Kami merasa bersyukur bapak Bupati memberikan suport pada kami, untuk lebih bisa memanfaatkan pekarangan, dan hasil tani kami saat ini selain di pasarkan juga untuk keperluan rumah tangga “. Jelas Nurhayati

BAGIKAN