Plt. Kades Reksonegoro dilantik Bupati

Limboto-, Mengingat besarnya alokasi anggaran desa yang diperoleh dari Pusat dan Daerah setiap tahunnya. Kepala Desa harus gunakan Dana Desa dengan Benar dan baik karna besarnya dana yang masuk ke desa,” tukas Bupati Nelson saat melantik Plt.Kades Reksonegoro, Sabtu (02/03).

Bupati Nelson berharap Kepala Desa untuk membuat perencanaan yang benar sehingga pengelolaan anggaran dana desa dapat senantiasa berjalan dengan penuh akuntabilitas dan transparansi kedepannya.

Kepada kades lama, Nelson mengucapkan terima kasih atas dedikasi membangun desa selama ini, “saya memyampaikan terima kasih kepada kades lama atas kontribusinya dan dedikasi membangun desa reksonegoro makin berkembang,” Ucap Nelson.

Nelson berharap kepada Plt.Kades untuk segera melanjutkan memori program pembangunan desa yang diterima dari kades lama. “segera lakukan konsolidasi dan komunikasi dengan semua aparat, baik aparat desa maupun masyarakat,” Pinta Bupati Nelson.

Ia juga berpesan agar Plt.Kades mempersiapkan pemilihan kades serentak. “Tetapi yang utama lagi, Plt.Kades Harus Memahami benar kebutuhan rakyatnya,” Tandas Nelson. (IRF)

Bagikan: