Lompat ke konten

Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Kunjungi Kafilah MTQ, Bupati Nelson Beri Motivasi dan Semangat

PSX 20220627 005329

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengunjungi Kafilah Kabupaten Gorontalo yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-X tingkat Provinsi Gorontalo yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 28 Juni Tahun 2022.

Kunjungan Bupati Gorontalo itu, disambut baik 70 kafilah Kabupaten Gorontalo yang terdiri dari 53 orang peserta dan 17 orang official beserta Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (26/06/22).

Bupati Nelson menjelaskan, kunjungannya untuk memberi motivasi kepada para kafilah yang akan tampil senantiasa menjaga kondisi kesehatan, agar tampil dengan prima
mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Bupati Nelson Pomalingo Mengunjungi Kafilah Kabupaten Gorontalo yang mengikuti MTQ Ke-X Tingkat Provinsi Gorontalo

“Jangan minder dengan peserta lain, yakinkan bahwa diri kalian mampu untuk menjadi juara, tunjukkan Kafilah Kabupaten Gorontalo bisa juara mewakili Provinsi di tingkat Nasional ,” ujar Nelson.

Pelaksanaan MTQ banyak manfaat yang diperoleh untuk membumikan melalui syiar Islam, mendorong minat masyarakat dalam mempelajari Al-Qur’an.

“Mensosialisasikan agar Al Qur’an terus dibaca untuk pedoman bagi umat Islam, sehingga kehidupan di Kabupaten Gorontalo menjadi lebih baik lagi,” tambahnya

MTQ tingkat Provinsi Gorontalo diikuti Sebanyak 229 peserta utusan dari kabupaten/kota turut ambil bagian pada kegiatan tersebut berlasung sejak tanggal 22 hingga 28 Juni 2022.

Liputan: Irfan Mohamad
Pewarta: Riri Lihawa

Artikel ini dapat dikutip seutuhnya dengan syarat mencantumkan link sumber: https://gorontalokab.go.id

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange