Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Kolaborasi Pemkab dan Kejaksaan Negeri Gorontalo dalam Penanganan Covid-19

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Kejaksanaan Negeri Kabupaten Gorontalo di Gelanggang Olahraga (Gor) David-Tony Limboto Jumat, (09/07/2021) pagi tadi.

Vaksinasi massal ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 61 Tahun.

HBA ke-61 ini tahun turut dihadiri Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, Sekretaris Daerah Hadijah Tayeb, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Fory Naway, para Staf Ahli dan Asisten Sekretariat Daerah (Setda), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para pejabat lainya.

Vaksinasi yang digelar ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gorontalo. Pemerintah daerah hingga kini terus melakukan upaya kolaborasi dengan Kejari Gorontalo TNI dan Polri.

“Ada 500 orang masyarakat dari berbagai wilayah turut serta melakukan vaksinasi hari ini,” ungkap Nelson.

Vaksinasi massal diharapkan dapat menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Gorontalo, tambahnya.

Kolaborasi dengan Kejaksaan, TNI dan Polri bukan hanya pada pelaksanaan vaksinasi saja, namun hingga ke penegakan hukum dan protokol kesehatan masyarakat, tegas Nelson.

Sementara itu Kejari Kabupaten Gorontalo Armen Wijaya, SH.MH menyampaikan pemberian vaksin pada masyarakat dalam rangka hari bhakti Adiyaksa ke 61 dan Hut Ikatan Adiyaksa Dharmakarini ke XXI.

Maka merakayangkan kegiatan inilah kami melaksanakan vaksin kepada masyarakat baik yang telah melaksanakan vaksin pertama maupun yang kedua .

Alhamdulilah dengan pelaksanaan vaksin hari ini antusia masyarakat sangat baik, insya allah pelaksanana vaksin bisa berjalan dengan baik Vaksin yang disediakan ini ada 500 vaksin berjenis sinofak.
Semua atas kerjasama Kejari Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo”,pungkasnya. (rif)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
error:
Secured By miniOrange