Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway Kukuhkan Bunda Paud Dan Bunda Baca Se-Kecamatan Limboto

BAGIKAN

Masih dengan agenda Nomaden atau Nyata Dalam Pembangunan (NDP), Pemerintah Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto langsungkan pengukuhan majelis taklim, bunda paud dan bunda baca.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut di hadiri Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo dan Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway, Camat, Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Pimpinan OPD dan Undangan lainnya.

Lewat kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway melantik dan mengukuhkan Bunda Paud dan Bunda Baca tingkat Kelurahan se-Kecamatan Limboto.

Usai melantik dan mengukuhkan, Bunda Paud dan Bunda Baca, Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway menyampaikan, bahwa amanah yang saat ini di berikan agar bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

” Amanat ini begitu besar untuk Ibu-ibu sekalian tolong manfaatkan dengan baik, demi kemajuan bangsa khususnya Daerah menuju Kabupaten Gorontalo yang Gemilang “. kata Fory Naway. Jum’at, 22/11/19

Di tempat yang sama, Kepala Kelurahan Hutuo, Hajara Talupe lewat kesempatan itu, memaparkan seluruh penerima bantuan dan program yang sudah terlaksana di Kelurahan, dari segi infrastruktur maupun program lainnya.

” Atas masyarakat Kelurahan Hutuo kami menyampaikan terima kasih lewat program NDP ini sudah banyak memberikan manfaat yang begitu luar biasa bagi kami “. tutur Hajara dalam sambutanya.

BAGIKAN