Ketua TP-PKK Fory Naway Lantik Empat Ketua PKK Kecamatan

LIMBOTO – Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK ) Kabupaten Gorontalo Prof. Fory Armin Naway melantik empat ketua TP-PKK kecamatan. Kegiatan berlangsung di aula rudis Bupati Gorontalo itu dibarengi pula dengan pengukuhan bunda PAUD dan bunda baca kepada empat ketua PKK kecamatan tersebut, Jumat (30/9/2022). Ke empat ketua PKK dan Bunda PAUD serta bunda baca kecamatan tersebut antara lain kecamatan tibawa, batudaa, tolangohula dan Kecamatan Pulubala.

Kegiatan itu dihadiri langsung Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, para camat serta pengurus PKK Kabupaten Gorontalo dan pengurus PKK kecamatan Se Kabupaten Gorontalo.

Fory Naway mengatakan, pelantikan terjadi karena ada mutasi di jajaran sejumlah camat.ketua PKK kecamatan juga dikukuhkan menjadi bunda PAUD dan Bunda Baca

“Bunda PAUD dan Bunda Baca melekat di ketua PKK kecamatan sehingga dilakukan sekaligus pengukuhannya,” jelas Fory Naway.
Langkah pelantikan ini diharapkan menjadi sebuah langkah cepat untuk para Ketua PKK kecamatan melekat bunda PAUD sekaligus bunda baca dalam rangka melakukan koordinasi program agar tiga organisasi ini jalan sekaligus.

“Agar sinergitas program PKK, program Bunda PAUD dan bunda baca segera dilaksanakan dan itu terintegrasi dengan semua mitra,” harap Fory Naway.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bergabung kepada pejabat baru.

“Terima kasih atas dedikasi pejabat lama dan kepada pejabat baru segera realisasikan berbagai program”pinta Fory Naway.

Liputan: Irfan Mohamad

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE