Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Adnas kunjungan ke Bupati Gorontalo

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd., menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahim Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Adnas, Rabu (11/3). Kapolda hadir bersama Dirlantas Polda Gorontalo Kombespol Winarto, Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, Karo Rena Polda Gorontalo AKBP Suratno, serta jajaran Bhayangkari Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo baru itu diterima diruang kerja oleh Bupati yang didampingi Sekda Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb, Staf Ahli Zainal Abidin, dan juga Ketua Tim PKK Kabupaten Gorontalo Ny. Fory Pomalingo Naway.

Pada pertemuan tersebut Bupati Gorontalo menggambarkan kondisi Kabupaten Gorontalo, ia juga mengungkapkan bahwa wilayah dan penduduk Kabupaten Gorontalo terbilang aman bahkan telah sukses menyelenggarakan perhelatan politik tahun 2019 lalu.

“Alhamdulillah tahun kemarin pada saat Pilpres maupun Pileg, kita (Kabupaten Gorontalo) sangat sukses, aman dan terkendali,” ungkap Bupati Nelson pada kesempatan tersebut.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolda Brigjen Pol. Adnas terlihat mengapresiasi kebijakan-kebijakan yang dijalankan Pemkab Gorontalo dalam mendukung kamtibmas. #