Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo Pengagas Pertemuan Kominfo se Indonesia

BAGIKAN

Jakarta – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, ST, MT, menjadi salah satu penggagas pertemuan Nasional para Kepala Dinas Kominfo seluruh Indonesia yang difasilitasi LKBN Antara,  pada tanggal 11 hingga 12 Juli 2019, di Wisma Antara, Jakarta.

Dikutip ANTRA, Haris Tome, mengatakan, hajatan yang difasilitasi Perum LKBN ANTARA tersebut untuk bahas tentang sinergi program Dinas Kominfo se-Indonesia. “Langkah ini selain sebagai silaturahim, juga tentunya untuk memperkuat sinergitas antara pusat dan daerah, mempertegas tentang aspek organisasi dan kelembagaan serta mempertegas fungsi terkait pengelolaan data di daerah,” ungkapnya.

Pertemuan yang berlangsung dua hari tersebut bertajuk “Peran Kominfo Menyatukan Negeri” dan dihadiri lebih dari 200 kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dari kabupaten/kota dan provinsi.

Sementara itu, Direktur Utama Perum LKBN ANTARA, Meidyatama Suryodiningrat, berharap kegiatan itu dapat menjalin hubungan antara Lembaga Kantor Berita ANTARA dengan para kepala Dinas Kominfo, sehingga mampu mengantisipasi banyaknya kabar hoax yang beredar di masyarakat.

 

BAGIKAN