Kadis Hadijah Tayeb Sabet Woman Award 2022

LIMBOTO – Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah Tayeb, menerima penghargaan Woman Development Award Tahun 2022 dari Provinsi Gorontalo untuk kategori Eksekutif.

Penghargaan ini diserahkan dalam malam anugerah Internasional Human Resource Development Program (IHRDP) Fundation, yang dihadiri oleh para penerima Penghargaan dari Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku berlangsung di Hotel Aston Manado, Sabtu (17/09/2022)

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah Tayeb, menerima penghargaan Woman Development Award Tahun 2022 dari Provinsi Gorontalo untuk kategori Eksekutif.

Kadis Hadijah mengatakan, bahwa penghargaan yang didapat bukanlah preatasi sendiri, Melainkan upaya kerja keras serta dukungan dari berbagai kalangan. Jika penghargaan adalah prestasi, maka prestasi bukan kehebatan diri sendiri tetapi atas dukungan semua pihak dan atas kehendak Allah SWT,” tukas Hadijah

Ibunda tercinta dari Fadhly Mohamad jebolan AKPOL Polri 2016 dan Amelia Mohamad Calon Dokter ini, berharap selalu diberikan kesempatan dan kekuatan untuk dapat memberikan pengabdian untuk daerah dan masyarakat.

“Semoga selalu dapat diberi kesempatan, kekuatan dan kesehatan untuk kerja terbaik sebagai abdi Negara dan kelak purna tugas nanti” jelasnya.

Dirinya pun, tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, seluruh jajaran pimpinan OPD di Kabupaten Gorontalo Terima Kasih yang tak terhingga kepada Bupati dan Wakil Bupati, yang selalu memberikan arahan selama kami Bekerja sebagai ASN serta rekan rekan pimpinan OPD di Kabupaten Gorontalo.

“Terlebih khusus Kepada almarhum dan almarhumah orang tua Saya, yang tak henti-hentinya memberikan nasehat, petunjuk dan selalu mengajarkan kepada saya makna komitmen dan konsistensi, disiplin dan selalu bersyukur,” kata Hadijah.

Lebih lanjut, Kepala dinas yang pernah menjabat sekretaris daerah selama 12 tahun yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini, mengucapkan terima kasih juga kepada IHRDP Fundation yang selama ini secara independen menilai dan mengikuti perjalanannya.“Saya sempat kaget ketika saya diberitahukan akan menerima penghargaan ini,saya tidak menyangka jika apresiasi ini diberikan kepada saya” bebernya.

“Sesungguhnya saya bekerja menjalankan tugas dan kewajiban Saya, serta berniat untuk bagaimana menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, masyarakat bangsa dan negara tidak pernah berharap untuk mendapatkan sebuah Penghargaan, Alhamdulillah kami bersyukur atas apresiasi ini” tutup Hadijah.

Sebagai informasi, IHRDP Foundation adalah lembaga bermitra dengan pemerintah yang memberikan penghargaan, lembaga pembantu penelitian dan pengembangan sumber daya manusia, serta lembaga non politik dan non profit yang ada di Indonesia. IHRDP Foundation telah mendapatkan pengesahan sebagai lembaga pemberi penghargaan baik international dan nasional. (*)

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE