Jeritan Warga Desa Olobua Terkait Jalan Di Sahuti Bupati Nelson Pomalingo

BAGIKAN

Hari kedua Nyata Dalam Pembangunan, di wilayah KecamatanTibawa yang di pimpin langsung Bupati Kabupaten Gorontalo, langsungkan silaturahmi dengan masyarakat Desa Olobua. Minggu, 13/10/19

Dalam kunjunganya ini, Bupati Nelson Pomalingo, yang di dampingi ketua tim penggerak PKK Dr. Fory Naway bersama rombongan, di sambut antusias warga, lewat kesempatan ini, Bupati setelah melewati jalan yang begitu memperihatinkan langsung meminta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Samsul Bahrudin, untuk memperbaiki atau menganggarkanya di tahun 2020 mendatang.

Bukan hanya itu, Bupati juga lewat kunjunganya tersebut, menyerahkan dana ke kaum duafa dan mengresmikan gedung serta membuka kelas jauh Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) taman cendekia desa Olobua.

Lewat kesempatan itu, Bupati yang bergelar profesor tersebut mengungkapkan yang terpenting dalam program Nyata Dalam Pembangunan (NDP) adalah melihat dan mendengarkan langsung apa yang menjadi keluh kesa masyarakat.

Dan, Kedepanya jalan akaes menuju kantor desa Olobua yang sehari-hari di lalui warga dalam waktu dekat aoan segera di perbaiki, karena anggaranya sudah si siapkan.

BAGIKAN