Hendra : Lahirnya para Hafiz Qur’an Bisa Mengharumkan Kabupaten Gorontalo di Kanca Nasional

KABGOR – Pondok Pesantren Thafizh Al-Qur’an ulul Albaab mengelar Hafla Al-Qur’an II dengan tema “Menebar Rahmad Menuai Magfiroh”.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Gorontalo Hendra S hemeto di ikuti peserta berasal dari tingkat anak-anak serta ada juga yang sudah dewasa dari jus 1 hingga jus 10 di Mesjid Agung Baiturahman Limboto Minggu, (02/04/2021).

Hendra Hemeto mengatakan, Hafiz Al-Qur’an di samping kegunaannya kepada anak – anak itu sendiri kedepan menjadi aset Kabupaten Gorontalo. Sebab di setiap pelaksanaan STQ serta MTQ masih banyak kekurangan untuk mereka yang penghafal Qur’an, insya allah ini menjadi modal kedepan bagi Kabupaten Gorontalo.

” Bahkan pihaknya terus mendorong kegiatan ini untuk melahirkan hafis-hafis Qur’an dan penghafal hadis Qur’an, yang bakal mengharumkan nama Kabupaten Gorontalo” ungkap Hendra.

Menurut Hendra membaca Al-Qur’an itu penting di bulan Ramadhan, hingga bisa menghafal sampai 10 jus saja sudah bagus apalagi 30 jus sangat luar biasa.

“Saya berharap melalui kegiatan ini para Hafis-hafis Qur’an untuk bisa tampil di kancah nasional sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Gorontalo,” pungkas Hendra. (*)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange