Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Hendra Hemeto, Lantik PAW Kepala Desa Payu

KABGOR – Pelantikan Kepala Desa Pengganti Antara Waktu (PAW) Desa Payu Dusun Bihe Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo Tahun 2021, oleh Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, ST, Senin (19/04/2021).

Wabup Hendra menyampaika apresiasi pemerintah bahwa pelaksanaan PAW berjalan dengan demokratis Inilah demokrasi yang sebenarnya.

” Kalau mau diingat kebelakang. Pertarungan Nelson Hendra, meskipun sudah menang, juga tetap dibuat masalah dengan memperkarakan dibeberapa tempat, namun toh juga hasil akhirnya kami tetap ditetapkan sebagai pemenang”, ungkap Hendra.

Inilah kata Wabup demokrasi. Berjalan dengan aman tentram dan sesuai aturan. Maka kami menaruh harapan besar kepada ibu kades yang sudah dipilih. Apalagi tadi sudah disumpah”, ungkapnya

Maka ketika sudah diberikan kepercayaan masyarakat maka laksanakan tanggung jawab ini dengan baik, kami berharap dalam hal program pemerintah segera perbaiki kekurangan kekurangan yang ada.

” Khususnya berkenaan dengan bantuan, agar mengena kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan”, imbunya.

Agar supaya tujuan kita bersama mengemban amanah masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri mari kita kawal bersama kepercayaan kita kepada ibu kades.

Bisa jadi nnati kalaupun ada masalah sedikit, jangan langsung ke media sosial. Atau mugkin ke DPR. Kalau masih bisa kita selesaikan dengan duduk bersama, maka kiranya itu sedapat mungkin kita lakukan.

Kira-kira bisa kita carikan solusi terbaik maka itu lebih baik, dari pada koar koar diluar, menguras energi yang tidak ada akhirnya.

Atas nama pemerintah daerah, mengapresiasi pejabat desa dan masyarakat yang telah melahirkan kepala desa yang benar benar lahir dari pilihan rakyat desa payu.

” Insya allah kepemimpinan ibu kades bisa memberikan yang terbaik bagi perkembangan dan pembangunan desa, khususnya di Desa Payu ini”, pungkas. (*)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Secured By miniOrange