Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Haris Tome Nahkodai Ketua Umum TIK Periode 2021 – 2024

KABGOR – Sesuai instruksi dari Ketua Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Indonesia Pusat untuk melaksanakan pemilihan Ketua Umum TIK Provinsi Gorontalo. Periode 2021 – 2024.

Menindaklanjuti hal itu TIK Provinsi Gorontalo melakukan kegiatan musyawara denga para anggota relawan TIK dengan mengusul Haris Tome menjadi Ketua Umum TIK Provinsi Gorontalo.

Dengan mayoritas 70% peserta memilih Haris Tome selaku Ketua Umum TIK Provinsi Gorontalo, serta Rian Oktavinto Husain sebagai Wakil Ketua Umum TIK Provinsi Gorontalo.

Eko Putra Nasaru selaku Sekertaris TIK Provinsi Gorontalo menjekaskan bahwa adannya kepemimpinan yang baru kedepan ada Program – program dan gagasan oleh teman – teman kepengurusan baru, selaku Pak Haris Tome selaku ketua umum.

” Kami berharap terpilihnya ketua umum Pak Haris Tome bisa membawa perubahan signifikan, dari segi edukasi terhadap teknologi informasi bukan hanya di kabupaten tetapi di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

” Eko menjelaskan untuk pelantikan akan secepatnya tinggal menunggu instruksi selanjutnya karena sedang memepersiapkan struktur anggota lain se-Kabupaten/Kota”, pungkasnya.

Bagikan artikel:
error:
Secured By miniOrange