Haris Suparto Tome Di Dorong Sebagai Kandidat Ketua Asosiasi Kepala Dinas Komunikasi Dan informatika Se-Indonesia

Pertemuan Nasional Forum e-Government Indonesia 2019 dengan tema ” sinergitas penyelenggaraan e-Government 2020 -2014 “. di ikuti Kepala Dinas Kominfo seluruh Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian Komunikasi Dan informatika ini, di rangkai dengan MUNAS Musyawarah Nasional Asosiasi Kepala Dinas Kominfo Se-Indonesia juga Bimtek bagi para staf Dinas Kominfo, berlangsung di Aseton Hotel dan Convention Center Denpasar Bali. Kamis,5/9/9

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Haris Soeparto Tome, di inginkan beberapa Kepala Dinas Kominfo dari berbagai daerah untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Asosiasi Kepala Dinas se-Indonesia.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Tomohon, Toar Pandeirot, selain di nilai layak Nahkodai Asosiasi Haris Tome juga orang yang mampu mengakomodir berbagai macam kepentingan kedepannya.

” Layak dan sudah saat beliau (Haris Tome)red. Maju sebagai kandidat Ketua Asosiasi Kepala Dinas Kominfo Seluruh Indonesia, karena beliau banyak ide dan gagasanya, seperti halnya pertemuan hari ini, seandainya beliau sebelumnya tidak menggagasnya tidak akan ada yang seperti ini “. Kata Toar,

Selain itu, Kepala Dinas Jawa Timur Syaifudin Ahmad, menyampaikan sudah siap untuk memenangkan Haris Tome sebagai Ketua asosiasi Kadis se Indonesia, dan juga sudah melakukan komunikasi dan koordinasi yang matang dengan beberapa Kadis.

” Kalau saya sudah tentu dengan pak Haris, dan untuk kemenangan beliau sebagai Ketua Asosiasi sudah terkoordinasi dengan baik, dengan beberapa provinsi seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, dan Gorontalo “. Tegas Syaifudin yang juga sebagai Ketua tim pemenang itu.

Terakhir, kata Syaifudin tinggal memperkuat beberapa Provinsi Kabupaten/Kota lainnya, juga Ia berharap Gorontalo solid dalam pemilihan itu.

” Selanjutnya kami tinggal melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa Kepala Dinas lainnya, juga saya berharap Gorontalo, Sulawesi solid untuk memenangkan Pak Haris Tomen “. Tutup Syaifudin

Bagikan: