Hampir 2.000 orang divaksin pada Annyversari AMSG 4 dan Rise Award di Pensor

AMSG merayakan HUT ke-4 dengan menggelar vaksinasi di Pentadio Resort.

LIMBOTO – Asosiasi Musisi Seniman Gorontalo (AMSG) menggelar vaksinasi Covid-19 dalam Annyversari ke-4, di kawasan obyek wisata Pentadio Resort (Pensor), Telaga Biru, Sabtu (18/12/2021). Kegiatan dibuka Kapolres Gorontalo, AKBP. Ahmad Pardomuan. SIK, juga mengawali penyerahan Anugerah Rise Award bagi para seniman Gorontalo.

Haris Suparto Tome, Ketua AMSG Provinsi Gorontalo, dalam laporannya menjelaskan, Annyversari dalam rangka perayaan HUT ke-4 organisasi musisi dan seniman Gorontalo biasa dimeriahkan dengan kegiatan berbeda. Tahun ini, kata dia, agenda disesuaikan dengan kondisi dialami masyarakat, yakni isu penanganan Covid-19.

“Sehingga pada Annyversari 4 AMSG kali ini kita lakukan vaksinasi. Kami mengambil bagian untuk mensukseskan program Pemerintah lewat vaksinasi massal,” ucap Haris.

Ia mengatakan, penyelenggaraan vaksin di kawasan obyek wisata itu merupakan kegiatan kolaboratif, dimana AMSG didukung penuh jajaran Polres Gorontalo dan Pemerintah Kecamatan Telaga Biru.

“Kami tak menyangka ini akan beroleh apresiasi masyarakat, karenanya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gorontalo dan pihak-pihak yang telah mendorong suksesnya vaksinasi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo AKBP. Ahmad Pardomuan, menyatakan pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang turut membantu Pemerintah, utamanya dalam percepatan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Gorontalo. Kegiatan yang dilakukan AMSG pun diharap dapat menjadi contoh bagi komunitas lain sehingga membantu pemerintah.

Kapolres Gorontalo bersama Ketua AMSG Prov. Gorontalo.

“Ini kegiatan cukup baik, kami sambut dengan baik atas nama Forkopinda. Semoga komunitas-komunitas lain bisa melaksanakan hal ini untuk membantu Pemerintah. Masyarakat juga tampak antusias, semoga kita cepat mencapai herd imunity atau kekebalan kelompok,” tutur Kapolres Ahmad Pardomuan.

Terlihat, pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di obyek wisata Telaga Biru tersebut mendapat sambutan dari hampir 2.000 warga masyarakat. Mereka tampak antusias mengantri agar beroleh layanan vaksin dari jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE