Hadiri Munas Apkasi V, Ini Tanggapan Bupati Nelson

KABGOR – Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo menghadiri musyawarah Nasional ( Munas) V, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Jumat ( 26/03/, Kegiatan yang bertempat di Hotel Indonesia Kempinski. dibuka secara resmi oleh Presiden,Ir. Joko Widodo.

Pada kesempatan itu Bupati Nelson sebagai Ketua bidang pertanian Apkasi periode 2015- 2020 itu mengapresianya kepengurusan Apkas periode 2015- 2020, begitu banyak aspirasi daerah termasuk program yang dilaksanakan pada organisasi perhimpunan kepala daerah.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota apkasi periode 2015-2020 dimesioner yang selama ini telah banyak berkolaborasi mendorong pemerintah pusat demi kemajuan daerah masing -masing”, ujar Bupati Nelson.

Lebih lanjut Nelson menambahkan, kedepan banyak tantangan di hadapi. Ungkap yaitu kolaborasi tugas dan tangggung jawab dalam penanganan pandemi Covid-19.

Kepada pengurus baru Apkasi agar saling mendorong dan kolaborasi mencarikan solusi yang jitu tentang penanganan covid-19 khususnya di masing – masing daerah.

” Tentunya kepada kepengurusan periode 2015-2020, jika masih ada program – program belum tuntas segera dilaksanakan dan di programkan lagi pada kepengurusan Apkasi yang baru”, tutup Bupati. (*)

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE