Lompat ke konten

Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Hadiri Dana Hibah Dikti 1-2 Triliun, Hendra: Kabupaten Gorontalo Dapat Perhatian Dari Apkasi dan Kemendikbudristek

JAKARTA – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto menghadiri acara sosialisasi dan Indentifikasi Program untuk Implementasi Program Kedaireka (dana hibah 1-2 Triliun) bertempat di Auditorium Kemendikbud Ristek Jakarta Rabu, (18/05/2022).

Turut hadir mendampingi Wabup Hendra, Kepala Balitbangda, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kepala Bagian Administrasi Pembagunan.

Wabup Hendra Bersama Para Pimpinan OPD Pendamping, Menghadiri sosialisasi dan Indentifikasi Program untuk Implementasi Program Kedaireka (dana hibah 1-2 Triliun) bertempat di Auditorium Kemendikbud Ristek Jakarta. Foto: (Kominfo)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) untuk mendorong dan meningkatkan sinergi serta inovasi cipta reka daerah dengan Perguruan Tinggi di Indonesia. Selain itu guna memperluas jangkauan kebermanfaatan pada masyarakat.

Wabup Hendra mengatakan, dengan adanya kegiatan ini Kabupaten Gorontalo mendapatkan perhatian lebih dari APKASI dan Kemendikbudristek.

“Saya berharap, Kabupaten Gorontalo mendapat perhatian lebih dari APKASI dan Kemendikbudristek sebagai daerah yang mendapat sentuhan program unggulan dalam pembangunan yang terintegrasi dan berkelanjutan,” ujar Hendra.

 

Laporan: Riri Lihawa, Editor: Zulkifli Mile

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange