Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Hadijah Tayeb, Mengimbau ASN Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

LIMBOTO – Peningkatan kapasitas pelayanan umum terhadap masyarakat di Kabupaten Gorontalo kian digalakan oleh pemerintah daerah setempat. Upaya itu dilakukan pemerintah daerah dengan menggelar workshop yang digelar di rumah makan Orasawa Limboto, Kamis {17/06/2021).

Sekretaris Daerah Saat Membuka Kegiatan Whorkshop Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Kamis, (17/06/2021)
Foto :(DiskominfoKabgor)

Worshop yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unit penyelenggara pelayanan masyarakat tersebut, dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah Tayeb.

Dihadapan peserta, secara tegas Sekda Hadijah meminta ASN yang memiliki tugas sebagai penyelenggara pelayanan umum agar benar-benar memahami dan meningkatkan pelayanan mereka kepada masyarakat.

“ASN adalah pelayan bagi masyarakat. ASN harus bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” kata Hadijah.
Pelayanan kepada masyarakat tak bisa putus. Mereka (masyarakat) harus mendapatkan pelayanan yang maksimal, cepat dan tepat, tambah dia.

Lebih lanjut Hadijah mengimbau kepada peserta unit penyelengara pelayanan umum untuk berinovasi dalam mewujudkan pelayanan dan tata kelola pemerintahan. Sehingga peningkatan indeks kepuasan masyatakat (IKM) terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo bisa terpenuhi.

“Seperti amanat perundang-undangan, pemda akan melakukan pembenahan dan evaluasi setiap unit pelayanan umum. Ini adalah wujud komitmen pemerintah daerah dalam menjalankan fungsinya,” tutup Hadijah. (rif)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Secured By miniOrange