Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Kapolres Gorontalo buka puasa dengan tahanan

LIMBOTO – Selasa (4/6), Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc, melangsungkan kegiatan buka puasa bersama para tahanan di ruang tahanan Polres.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Polres Gorontalo, masing-masing Kabag OPS, Kabag Sunda, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Tahti, serta Ketua Bhayangkari Polres Gorontalo yang di dampingi Ibu Kasat Intelkam.

Kebersamaan para penegak hukum dengan para tahanan itu diliputi rasa kekeluargaan dilanjutkan dengan shalat Maghrib bersama.

Kapolres Gprontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengatakan, tahanan hakikatnya adalah warga negara yang melekat hak azasinya, maka jajaran Polres, tambah dia, wajib menjunjung tinggi hak azasi, harkat dan martabat setiap tahanan.

“Warga tahanan polres hakikatnya adalah warga negara Indonesia yang tetap melekat hak asasi sebagai manusia yang dibawanya sejak lahir, walaupun secara fisik dan waktu mereka terbatas, namun sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat , wajib bagi insan Polri tetap mencintai mereka serta menjunjung tinggi harkat dan martabat mereka,” ungkap AKBP Dafcoriza.

(Jony/Kominfo)

error:
Secured By miniOrange