GMUIH Semarakkan Ramadhan

Generasi Muda Islam Halabolu (GMIH) lakukan inisiatif semarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H. Upaya tersebut beroleh apresiasi penuh Bupati Gorontalo saat membuka secara resmi rangkaian kegiatan itu, Minggu (19/5), di halaman masjid Fastabiqul Khairaat dusun Halabolu, kelurahan Bolihuangga, kecamatan Limboto.

Beragam event diusung menyemarakkan bulan suci oleh GMIH antaranya, lomba busana muslim, lomba pidato, hafiz Quran, lomba adzan dan berbagai lomba besentuhan dengan amaliah Islami.

Penampilan group qasidah GMIH dalam semarak Ramadhan, Sabtu (19/5).

Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo  ditengah sambutannya dalam pembukaan kegiatan itu menyatakan apresiasinya atas partisipasi warga dusun Halabolu yang selama ini senantiasa mendukung setiap program Pemerintah Daerah.

Maka sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah, Bupati Nelson menyatakan pihaknya telah merencanakan pembangunan saluran air di dusun tersebut. Sedangkan untuk mendukung semarak ramadhan yang digelar GMIH, Bupati juga berjanji akan menanggung setiap hadiah untuk para peserta terbaik.

Hadir dalam pembukaan  Ketua TP. PKK Fory Armin Naway, Camat Limboto Guntur Pakaya, dan Lurah Bolihuangga Noldi Penturi.

Bagikan: