Fory Naway Raih Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Naional Tahun 2021

LIMBOTO – Sebanyak 15 Bunda PAUD Provinsi dan 40 Bunda PAUD Kabupaten Kota mendapat apresiasi serta penghargaan lencana emas dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Prof, Fory Armin Naway menjadi salah satunya yang mendapatkan penghargaan apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021, yang ditetapkan pada bulan Mei 2022 lalu, Fory Naway diberikan penghargaan Widya Dharma utama

Prestasi tersebut, merupakan bukti atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung program bergerak bersama menuju PAUD berkualitas selama Ia menjadi bunda PAUD di Kabupaten Gorontalo sejak 2016 hingga sekarang. Tentu dengan prestasi ini kemendikbud seraya menitipkan harapan agar terus bergerak dan semakin member makna bagi bangsa dan Negara dan daerah.

Tentunya Kata Fory Armin Nasay, penghargaan ini untuk kita semua masyarakat Kabupaten Gorontalo. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran dikbud Kabupaten Gorontalo terus mendukung dan mensupport berbagai program, kepada Bunda PAUD kecamatan dan bunda paud desa se Kabupaten Gorontalo serta pemerintah daerah.

“ terima kasih kepada Kemendikbudristek RI atas apresiasinya,” ujar Fory Naway pada malam penganugrahan apresiasi bunda PAUD oleh kemendikbud riset dan teknologi RI di Gedung Kasmat Lahay, Jumat (30/9/2022).

Penghargaan ini pun diserahkan langsung oleh Hamzah Hakim Tim dari direktorat PAUD kemendikbud riset dan teknologi RI.

Menariknya, Apresiasi bunda PAUD tingkat Nasional ini kemendikbud riset dan teknologi RI memberikan kepada Bunda PAUD Kecamtan Tibawa Holiyana Husain dan Bunda Paud Desa Bongo Salma Nasim

Liputan: Irfan Mohamad

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE