Fatrah Sunge: Fory Naway Mentor Yang Baik dan Inspirator Saya

KABGOR – Wakil Ketua tim penggerak PKK, Kabupaten Gorontalo, Sitti Fartah Sunge, SH, mengakui bahwa organisasi perempuan khusunya PKK merupakan hal baru bagi dirinya.

“Hal baru bagi saya, tapi sejak awal melekatnya wakil ketua PKK, saya sudah berkomitmen dengan ibu ketua PKK Ibu Fory Naway untuk memajukan organisasi PKK dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo, ” Beber Fatrah,

disetiap pertemuan kegiatan dengan pengurus PKK Kabupaten Gorontalo.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas diterima dirinya dengan baik di organisasi PKK. Karena itu, fartah sunge berharap beroleh dan mendapat bimbingan dari semua pengurus baik pengurus PKK Kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat PKK Desa.

Lebih lanjut, Ia mengakui, bahwa kehadiran dirinya di PKK sudah banyak belajar dari ibu ketua Fory Naway.

Sejak dari proses pencalonan hingga pelantikan, saya dan ibu fory sudah selaras, sepakat, satu niat untuk bergandengan tangan dalam bersinergi membangun organisasi PKK menuju kearah lebih baik demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Gorontalo.

“Ibu ketua PKK, Fory Naway sebagai mentor yang baik, Jadi Inspirator saya dalam mensukseskan program kerja mendukung visi -misi Kabupaten Gorontalo 2x lebih baik,” Tandasnya. (*)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange