DWP KABUPATEN GORONTALO DIMINTA SELARASKAN PROGRAM DENGAN SASARAN OPD

BAGIKAN

LIMBOTO – Pembina organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo Ny. Fory Pomalingo Naway, meminta seluruh pengurus dan anggota DWP di masing-masing OPD harus melakukan lompatan-lompatan dengan melahirkan program inovasi.

Fory yang juga Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo itu menegaskan, program DWP perlu diselaraskan untuk mendukung program OPD dan Pemerintah Daerah, apalagi organisasi DWP dianggotai ister-isteri ASN.

“Istri-Istri pejabat yang tergabung dalam organisasi DWP harus banyak memiliki program Inovasi sesuai bidang masing- masing. Di Setiap dinas, kantor dan bagian, ada program yang berbeda- beda,” imbuh Fory saat melakukan pembinaan kepada ketua-ketua dan pengurus DWP se Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/10/19) di Aula Kantor dinas kesehatan.

Ia mencontohkan Dinas Kesehatan yang secara umum berfokus pada sektor kesehatan. Maka dinas tersebut akan menjadi tempat sharing DWP tentang permasalahan kesehatan.

“Demikian halnya dengan DWP Dinas Pertanian, Badan Ketahanan Pangan serta OPD lainnya. Semua harus diselaraskan”, imbau Fory. #

BAGIKAN