Dua penjabat Kades di Tilango dilantik Bupati

Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada penjabat kepala desa Ilotidea dan kepala desa Tilote Kec. Tilango, Rabu (8/05), di Aula kantor camat Tilango.

Masing-masing penjabat dilantik adalah penjabat kades Ilotidea Ikram Andi Taufan Hurudji yang mengisi kekesongan setelah selesainya masa jabatan Malik Hasan, serta penjabat kades Tilote Efendi S. Ipango yang menggantikan posisi Asna Mahmud yang juga masuk akhir masa jabatannya.

Menduduki jabatan selaku penjabat kepala desa, kata Bupati, memiliki tanggung jawab terhadap pelaksanaan pemilihan kepala desa periode berikutnya.

Ia menegaskan penjabat yang baru dilantik untuk segera mempelajari memori tugas dan melakukan konsolidasi secara struktural dan kultural untuk kelanjutan pembangunan serta konsultasi dengan para tokoh di desa.

Disamping itu, penjabat Kades juga diharapkan memperhatikan penyelenggaraan pelayanan bagi publik, sehingga demikian kinerja pemerintah desa akan tetap hadir ditengah masyarakat.

Bagikan: