Dibilang sukses bangun Kabupaten Gorontalo. Nelson: Itu prestasi masyarakat

Pesta rakyat meriah di Sport Center Limboto, Senin malam (17/2/2020).

LIMBOTO – Selang empat tahun Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd, berbagai kalangan memberikan pengakuannya setelah melihat pesatnya kemajuan di daerah ini.

Prof. Nelson Pomalingo dinilai sukses programnya memacu pembangunan di berbagai sektor. Ia pun disebut-sebut memiliki sejuta terobosan karena mampu merubah wajah Kabupaten Gorontalo.

Menyahuti berbagai apresiasi dari berbagai kalangan, Nelson pun mengatakan jika prestasi yang ditorehkannya itu adalah prestasi masyarakat.

“Dan kalau itu prestasi itu bukan prestasi saya sendiri, tapi prestasi kita semua termasuk prestasi masyarakat Kabupaten Gorontalo,” ucap Bupati Nelson di tengah pesta rakyat dalam rangka perayaan 4 tahun kepemimpinannya di Kabupaten Gorontalo, Senin malam (17/2/2020) di Sport Center Limboto.

Pada pesta rakyat meriah itu warga Kabupaten Gorontalo disuguhi penampilan artis kelahiran Minang, Vanny Vabiola.

Vanny Vabiola menghibur masyarakat pada malam perayaan 4 tahun kepemimpinan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di Sport Center Limboto.

Sebelumnya, Bupati Nelson menegaskan akan terus memenuhi janji-janji politik hingga akhir masa jabatan di tahun 2021.

“Saya menyampaikan mohon maaf selama 4 tahun ini, kalau seandainya ada yang belum saya selesaikan maka insya Allah sampai tahun 2021 saya mengabdi untuk daerah ini, maka itu saya tuntaskan secara bersama,” kata Nelson pada sambutannya.

Disisi lain, melihat adanya euforia masyarakat Kabupaten Gorontalo dalam menghadapi Pemilukada, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak berlebihan dan tetap memelihara kebersamaan.

“Kebersamaan kita, kita lakukan terus, tidak ada golput dan kita jaga kedamaian, kesejukan yang telah tercapai di Kabupaten Gorontalo ini,” ujar Nelson. #

Bagikan artikel: