Di Puncak Peringatan Hakordia Bupati Nelson Tegaskan Bangun Kabupaten Gorontalo Harus Sukses dan Selamat

BAGIKAN

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof. Ir. Nelson Pomalingo  mengungkapkan komitmennya dalam mensukseskan pembangunan Kabupaten Gorontalo. Menurutnya, dalam membangun daerah, ia tak hanya harus sukses, tetapi yang terpenting adalah harus selamat. Bahkan ia mengingatkan kembali para kepala OPD (oraganisasi perangkat daerah) untuk melakukan hal yang sama.

“Artinya, kita ingin mendorong kesuksesan, tapi kita juga ingin selamat, pada saat memegang jabatan kita sekalian,” ujar Bupati kepada para kepala OPD dihadapan ribuan peserta jalan sehat di puncak peringatan Hakordia (Hari Anti Korupsi Sedunia), Tingkat Kabupaten Gorontalo di Sport Center Limboto, Selasa (17/12).

Puncak peringatan Hakordia itu pun dinilainya sebagai bentuk kolaborasi dalam rangka saling mengingatkan. “Keren…! Ini tertulis, Ingin masuk sorga jangan korupsi, Perempuan jangan korupsi, kemudian yang berikut, buanglah sampah pada mulut koruptor. Ini kan memalukan. Sehingganya korupsi itu harus dihindari”, tegas Bupati Nelson terlihat merujuk beberapa atribut yang dibawa para pejalan sehat itu.

Karenanya ia mengatakan bahwa sejak awal memimpin dirinya senantiasa menegaskan harus sukses dan selamat.

“Oleh karena itu alhamudlillah di Kabupaten Gorontalo, sejak saya memimpin, saya sampaikan bagaimana membangun daerah, yaitu harus sukses dan selamat,”, kata dia.

Peserta jalan sehat dalam rangka puncak peringatan Hakordia Kabupaten Gorontalo Tahun 2019 di Sport Center Limboto, Selasa (17/12/2019)

Bupati Nelson juga menyampaikan apresiasinya kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, seluruh pimpinan OPD, teristimewa kepada para Anggota DPRD yang telah mendukung pelaksanaan puncak kegiatan Hakordia di Kabupaten Gorontalo.

Disamping itu ia pun meminta peringatan Hakordia tidak hanya sekadar agenda seremoni tetapi menjadi ajang untuk mewujudkan integritas dalam pemberantasan korupsi.

“Saya berharap hari ini kita tidak sekadar seremoni, tetapi betul-betul dari diri kita, integritas kita, bahkan kita saling mengingatkan dan anti korupsi. Saya kira apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk membangun daerah, dan bangsa yang kita cintai,” jelasnya. #

BAGIKAN