Dana Konser Amal Peduli Pedagang Shoping Limboto Capai 17 Juta Rupiah

Para musisi Gorontalo berhasil menghimpun dana sebanyak Rp. 17.707.250, dari hasil konser amal peduli pedagang Pasar Sentral Limboto yang mengalami musibah kebakaran beberapa pekan lalu. Besaran dana tersebut diserahkan kepada pedagang dalam sebuah konser amal melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, Selasa (20/3), di kawasan obyek wisata Pentadio Resort.

 

Salah seorang musisi Gorontalo menggalang dana dalam konser amal peduli pedagang Pasar Senteral Limboto

 

Penggalangan dana oleh para musisi daerah Gorontalo tersebut berlangsung tiga hari, yang juga didukung The Nelson Institute, The Presnas Center dan Kepolisian Sektro Telaga Biru.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, yang menjadi penggerak aksi peduli itu, menjelaskan, kegiatan sosial para musisi bertujuan meringankan beban para pedagang Shoping Center pasca bencana. Hasil konser amal, tambah dia, telah diserahkan secara utuh di dalam kotak kartun. “Penggalangan dana dilakukan pada beberapa titik, seperti di simpang empat pintu masuk kawasan Pentadio Resort, di kawasan Telaga Park, dan Menara Limboto.

Bagi artikel