Bupati – Wabup, Sholat Ied Bersama Di Mesjid Agung Baiturahman Limboto

KABGOR – Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo didampingi Wakil Bupati Gorontalo Hendra S Hemeto beserta jajarannya, melaksanakan Sholat Idul Fitri (Ied) bersama dengan warga muslim dan muslimat di Kabupaten Gorontalo di Mesjid Agung Baiturahman Limboto (13/05/2021).

Hadir pula, unsur Forkopimda Kabupaten Gorontalo, Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ketua dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Gorontalo, pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Nelson Pomalingo mengatakan Alhamdulilah tahun ini kita masih bisa melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 Hijriah, bahkan kegiatan di bulan ramadan kita masih bisa sholat di masjid dan itu kita syukuri bersama.

* Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo yang telah terus mengikuti apa yang menjadi harapan dari pemerintah, yaitu dalam menaati serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, karena masih dalam kondisi era pandemi Covid-19″, ujar Nelson usai sholat idul fitri berjama’ah.

Lanjut Bupati dua periode menyamapaika. hal ini yang kita pertahankan secara terus menerus dalam rangka berihktiar untuk mengendalikan Covid-19.

Dirinya berharap dengan berakhirnya bulan ramadan, semoga amal ibadah di terima oleh Allah SWT, dan ramadan yang produktif serta mudah – mudahan Covid-19 akan segara berakhir.

“Ramadan kali ini menjadi produktif kita terus mendorong dengan memulihkan ekonomi kita di bulan ramadan dalam kondisi Covid-19,” tutup Neslon. (rif)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange