Lompat ke konten

Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Bupati Nelson Ucapkan Selamat Bertugas Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer

LiMBOTO – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo secara khusus menyampaikan selamat dan sukses telah dilantiknya Hamka Hendra Nur sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Jakarta, Kamis (12/5).

Selain itu, Bupati dua periode ini juga menyampaikan selamat bertugas dan selamat datang ke kampung leluhur Gorontalo untuk mengemban tugas mulia dan terhormat sebagai pemimpin di bumi Lo Hulondtalo.

Foto Bersama Bupati/Wali Kota Dengan Penjabat Gubernur Gorontalo

Sebagai pemimpin di Kabupaten Gorontalo, Bupati yang berlatar belakang akademisi ini, menyatakan siap berkolaborasi dan mendukung kepemimpinan Hamka Hendra Nur yang dipercaya dan diberi amanah oleh Presiden Jokowi Widodo sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo.

Bupati Prof. Nelson meyakini, dengan bekal kemampuan dan kapasitasnya yang selama ini telah berkecimpung di Pemerintahan Pusat, diantaranya di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta, Hamka Hendra Nur dapat menunaikan tugas dan amanah yang dibebankan di pundaknya Apalagi sebagai putra daerah Gorontalo, sosok Hamka Hendra Nur diyakini mampu memainkan peran yang signifikan bagi dinamika pemerintahan dan pembangunan di Gorontalo untuk dipersembahkan kepada saudara-saudaranya di Gorontalo.

“Mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo kami mendukung sepenuhnya pemerintah Provinsi dibawah kepemimpinan Hamka Hendra Nur sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo. Kami juga berdoa semoga daerah Gorontalo tercinta tetap dalam naungan rahmat, berkah dan lindungan Allah SWT, dijauhkan dari segala musibah sehingga seluruh elemen masyarakat Gorontalo dapat menata dan menatap masa depan yang gemilang,” ucap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat Prosesi Adat MOLOOPU Kepada Pejabat Gubernur Gorontalo Bapak Dr. Ir. H. Hamka Hendra Noer, M.Si. di rumah dinas Jabatan Gubernur Gorontalo (16/5/22).

Seperti diketahui, kehadiran Bupati Nelson Pomalingo didampingi ketua TP PKK Prof. fory Naway.

Liputan: Irfan Mohamad

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange