Bupati Nelson Tinjau Vaksinasi Massal di Kecamatan Tabongo dan Batudaa

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Tabongo dan Kecamatan Batudaa. Hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh masyarakat ditempat itu segera melakukan vaksinasi yang dipusatkan dilapangan Portal Tabongo Desa Ilomata dengan tujuan agar tidak terjadinya kerumunan.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah dalam memutus penyebaran covid-19. Kita juga punya target pada HUT Kabupaten Gorontalo vaksinasi sudah mencapai 80%” ungkap Nelson. Senin (06/09/2021).

“Insya Allah target dari pemerintah ini dapat tercapai, dan seluruh masyarakat dapat segera melakukan vaksinasi. Saya juga meminta peran dan dukungan dari semua pihak, baik dari TNI/Polri, Kejaksaan dan juga masyarakat.” ujarnya.

Tak hanya itu Nelson menambahkan dalam menagani covid-19 tiga hal terus dilakukan yaitu pertama harus punya inisiatif, kedua trobosan dan ketiga kerjasama.

“Maka kami akan melakukan vaksinasi berbasis desa,  sekolah maupun komunitas, dalam memberikan semangat masyarakat melaksanakan vaksinasi”, pungkas Nelson.

(jn)

Bagikan artikel: