Bupati Nelson Tinjau Pelayanan di Kantor PDAM

LIMBOTO – Dalam rangka memastikan kinerja BUMD, Bupati Nelson Pomalingo meninjau pelayanan yang ada di kantor PDAM Kabupaten Gorontalo.

Jumat (01/10/2021), orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo ini terlihat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di perusahaan daerah tersebut.

Dalam peninjauan itu, Nelson menegaskan, PDAM merupakan perusahaan yang mengelola sektor kebutuhan dasar masyarakat khususnya penyediaan air bersih. Karenanya ia ingin melihat secara dekat bagaimana sistem pelayanan yang diterapkan PDAM Kabupaten Gorontalo.

Bupati Nelson juga mengatakan, pada tahun 2021 ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyelenggarakan proyek yang mendukung program PDAM.

“Tahun 2021 ini ada beberapa proyek yang ada hubungan dengan PDAM dimana sudah memasuki akhir tahun insya Allah pekerjaanya cepat selesai”, ujarnya.

Sejalan dengan tupoksi sebagai pengelola dan penyedia layanan akses air bersih kepada masyarakat, serta berstatus sebagai BMD, Pemkab Gorontalo nampak ya akan terus memberi perhatian lebih ke PDAM. Sehingga nya Bupati Nelson berharap badan usaha milik daerah ini akan terus meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Kehadiran saya untuk melihat secara dekat seperti apa dan bagaimana aktivitas pelayanan di PDAM Kabupaten Gorontalo,” ungkap Bupati Nelson.

*/Kominfo

Bagikan artikel: