Bupati Nelson Terima Audiensi Kepala BNN Provinsi Gorontalo

LIMBOTO – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo Brigjenpol Sukandar melaksanakan audiensi bersama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kamis, (15/07/21).

Bupati Nelson menyambut baik kedatangan Kepala BNN untuk melakukan koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten tersebut.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam waktu dekat ini akan menyerahkan aset sepenuhnya dan membuat Perda dan Perbub Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, ujar Nelson

“BNN berkeinginan membangun Kantor di Kabupaten Gorontalo, maka pemerintah daerah akan siap membantu menghibahkan tanah.Termasuk fasilitas gedung kantor dan gedung rehabilitasi,” kata dia.

Merespon hal tersebut Nelson meminta kepada Dinas terkait segera menindaklanjuti penyerahan aset secara penuh. Terkait Perda dan Perbub akan dibuat secara bertahap.

Sementara Itu Kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigjenpol Sukandar mengatakan pertemuan itu dalam rangka silahturahmi dan koordinasi dengan Bupati Gorontalo.

“BNN akan mengajukan usulan permintaan sesuai prosedur kepada Bupati Gorontalo terkait pemberian hibah tanah dan fasilitas lainnya,” pungkas dia. (rif)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange