Bupati Nelson: Staf Khusus Jadi Mata dan Telinga Pemda Yang Mendukung Penyelesaian Masalah Daerah

LIMBOTO – Bupati Nelson Pomalingo menggelar rapat koordinasi teknis (rakornis) bersama para staf khusus, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Gorontalo, Kamis (22/07/2021).

Pertemuan itu sengaja dilakukan untuk mengapresiasi peran staf khusus yang bertugas memberikan masukan saran dan pendapat yang bisa mendukung berlangsungnya pemerintahan yang baik.

Staf Khusus Kepala Daerah maupun Staf Khusus Wakil Kepala Daerah bak radar yang selalui siaga memantau perkembangan pembangunan daerah. Tak heran jika Bupati Nelson menyebut mereka sebagai mata dan telinga pimpinan daerah.

“Staf khusus ini menjadi mata telinga kami. Mereka yang memberikan saran dan masukan dalam menyelesaikan masalah di lingkungan pemerintah daerah,” jelas Nelson ditemui wartawan usai rakornis tersebut.

Tak hanya itu, Bupati Nelson juga mengungkapkan harapannya agar setelah pelaksanaan rakornis para staf khusus akan dapat melahirkan inovasi-inovasi baru sehingga mampu menjalankan peran dan tugas masing-masing, yang meliputi bidang sosial, politik, ekonomi dan pemerintahan.

“Staf khusus harus memiliki program sendiri selain memberikan saran, masukan, dan pengawasan,” imbuhnya. (rif/Jn)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange