Bupati Nelson sebut semangat bersama jadi modal dalam suka duka

SUWAWA – Bencana banjir melanda sebagian wilayah Kabupaten Bone Bolango baru-baru ini beroleh perhatian Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd. Ia menyatakan akan menguncurkan beberapa tahap bantuan untuk kebutuhan masyarakat korban banjir Bone Bolango.

Melihat kondisi yang menimpa warga Bone Bolango tersebut, Nelson menyatakan bahwa dalam suasana bencana semangat kebersamaan menjadi modal dikala suka maupun duka. Ia pun mengungkapkan dirinya terus memantau perkembangan bencana tersebut via jejaring sosial.

“Semangat bersama itu menjadi modal kita dalam saat suka dan duka. Saya terus memantau via WhatsApp perkembangan yang ada, oleh karena itu kami datang disini untuk meninjau langsung dan melihat apa yang bisa kita berikan untuk rakyat Bone Bolango melalui Pemerintah Daerah,” terangnya.

Tak hanya itu, untuk menghadapi kondisi bencana ia pun mengingatkan kepada rakyat seta pemerintah daerah untuk bersemangat. “Insya Allah dibalik kesulitan ada kemudahan”, ucapnya.

Rencananya, Bupati Nelson akan membantu pemenuhan air bersih dan akan memberikan bantuan pakaian layak pakai yang menjadi kebutuhan para korban banjir.

Dalam kesempatan itu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo diterima Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

#

Bagikan artikel: