Bupati Nelson Salurkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif(UEP) Se Kecamatan Batudaa Cs

Pemerintah kabupaten gorontalo terus berupaya menyalurkan bantuan pangan. tak hanya itu, berbagai bantuan pun disalurkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat. tak cukup sampai disitu, Bupati Gorontalo bersama jajarannya membantu penyaluran bantuan modal usaha lewat program usaha ekonomi produktif (UEP) bagi pengusaha kios hingga tukang.

Bagi Nelson ini pun dirasa belum cukup. oleh karena itu, guna memberikan kenyamanan kelangsungan hidup pada warganya agar tidak merasakan musim kemarau saat ini, jumat (11/10/19). Kantor Desa Tabongo Timur.

Bupati Nelson mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat Selain intervensi penurunan kemiskinan namun yang lebih penting lagi pemenuhan kebutuhan masyarakat saat menghadapi musim kemarau.

Ia berharap modal usaha ini agar dapat meningkatkan pendapatan masyarakat demikian pula untuk jaminan kelangsungan hidup bagi masyarakat lansia.

akhir sambutannya, Nelson berharap dinas sosial terus menyalurkan bantuan ini agar segera dirasakan bagi masyarakat.

Bantuan ini di terima langsung oleh kurang lebih 108 orang pelaku usaha yang di salurkan melalui dinas sosial, dan untuk dinas transmigrasi dan ketenaga kerjaan memberikan bantuan untuk 3 kelompok pelaku usaha cetring.

Bantuan pemerintah kabupaten gorontalo itu, di serahkan secara simbolis oleh bupati Nelson Pomalingo.

Bagikan: