Bupati, Nelson Pomalingo Langsungkan Dialog Lewat RRI Terkait Danau Limboto

Dalam rangka memperingati festival danau limboto dan juga bagaimana memperhatikan keadaan danau limboto, lewat program dialog rumah kopi bandayo (Banda-banda motiayo) Radio Republik Indonesia (RRI) Bupati Nelson Pomalingo dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata menjadi narasumber. Sabtu 21/9/19

Dialog dengan tema ” Mengembalikan kenangan danau limboto ” itu, berlangsung di pelataran studio programa 1 RRI, di ikuti oleh beberapa tokoh masyarakat dan para penelpon yang banyak mempertanyakan peranan Pemerintah untuk bagaimana memperhatikan keadaan danau limboto yang saat ini sudah kritis.

Namun, dari berbagai macam pertanyaan dan masukan yang disampaikan masyarakat pada pemerintah kabupaten gorontalo, walaupun di batasi waktu, semua di jawab dengan tuntas oleh Bupati dan kadis Disporapart.

Terakhir dalam closing stetmenya Bupati Nelson Pomalingo, menyampaikan bahwa pemerintah saat ini sudah berusaha untuk bagaimana memperhatikan keadaan danau limboto.

” Kami bukan hanya sekedar melaksanakan festival danau limboto, namun juga berusaha untuk danau limboto sendiri kita lestarikan dengan melakukan berbagai macam terkait penanganan danau itu sendiri “. Ungkapnya

Kedepannya, Orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, berharap kepada semua pihak untuk tetap menjaga kelestarian danau limboto dengan menjaga ekosistem di dalamnya.

” Kami berharap, untuk menjaga dan memperhatikan keadaan danau saat ini kita lakukan bersama, sehingganya jika keadaan danau ini terjaga dan apa yang tertuang di dalamnya kita lestarikan tentu ini menjadi aicon tersendiri bagi daerah “. Tutur Bupati yang bergelar profesor itu.

Turut hadir dalam dialog itu, Bupati, Kadis Disporapart, Kasat Pol-PP, Kabag Humas dan para tokoh masyarakat.

Bagikan: