Bupati Nelson pimpin tim gunakan bus di Safari Ied

LIMBOTO – Ada hal berbeda dilakukan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat memimpin kunjungan tim Pemda Kabupten Gorontalo dalam rangka safari Idul fitri ke sejumlah petinggi daerah Provinsi Gorontalo pada tahun ini. Kali ini Nelson nampak menginstruksikan jajarannya menggunakan bus saat bersilaturrahim.

Sebagaimana kunjungan yang sama pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya tim Pemda akan beriringan menggunakan mobil dinas. Walhasil model tersebut dinilai kurang efisien dan juga menghambat para pengguna jalan. Belum lagi ketika hendak parkir, mobil rombongan biasanya selalu memadati bahu jalan.

Sehingganya dengan mengajak para kepala OPD menggunakan bus maka pelaksanaan kunjungan silaturrahim pun berjalan aman, lancar dan terkendali.

Menariknya sepanjang perjalanan safari itu pun lebih diwarnai rasa kekeluargaan, dimana Bupati Nelson dan ‘kabinetnya’ mempererat tali silaturrahmi secara bersama dengan bus Trans Gemilang.

Sebagaimana tentatif Bagian Kehumasan, rute kunjungan silaturrahmi/safari Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dalam rangka Hari Raya Idul Fitri pada 2 Syawal 1440 H dijadwalkan sebagai barikut:

Pukul: 06.30-07.00 wita, tim berkumpul Rudis Bupati.  (Bupati, Sekda,Asisten, Staf Ahli,Staf Khusus Bupati, Kepala OPD bersama Dharmawanita dan TP.PKK)

Pukul: 07.00-07.45 wita,  Tim Star Bersama Naik 3 buah bus dari Rudis Bupati menuju rumah pribadi Bupati di perumahan Civica Kota Gorontalo.

Pukul: 08.00 wita s.d tim star  menuju:
– Rudis Wakil Gubernur Gorontalo
– Rudis Ketua DPRD Provinsi Gorontalo
– Rudis Sekda Provinsi Gorontalo
– Rudis Gubernur Gorontalo
– Rudis Walikota Gorontalo
– Rupri Bpk. Nurlan Darise
– Rudis Kapolda Gorontalo
– Rudis Danyon 713 Satyatama
– Rupri Bpk. Hi. Zainuddin Hasan
– Rudis Kapolres Gorontalo
– Finish Rudis Bupati Gorontalo

Bupati Gorontalo menerima kunjungan pimpinan daerah (Bupati Bone Bolango, Bupati Gorut, Bupati Pohuwato) di rumah dinas Bupati

Dihari yang sama usai safari idul fitri Bupati Nelson juga menerima lunjungan silaturrahmi dari Pemerintah Kota Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di rumah dinas Bupati.

(Pewarta: JohnyMile)
(Foto: FB Kominfo Kab. GTLO)

Bagikan: