Bupati Nelson pastikan pembangunan food court tak alami hambatan

LIMBOTO – Bupati Nalson Pomalingo benar-benar memastikan proyek pembangunan food court di kompleks taman menara Pakaya tidak mengalami hambatan sehingga lebih cepat dimanfaatkan para pedagang dan dikunjungi masyarakat.

“Saya ingin memastikan pembangunannya lancar, tidak ada kendala, sehingga bisa segera ditempati pedagang dan dikunjungi warga,” ujar Bupati Nelson Pomalingo, Kamis (22/3/2020). Ia meninjau lokasi food court yang masuk areal pelataran menara Pakaya.

Pembangunan food court dijantung kota Limboto terdiri dari 28 unit lapak dan akan diberikan kepada para pedagang di seputaran Pakaya Towers yang sebelumnya direlokasi karena adanya pembangunan proyek air mancur untuk memperindah taman budaya.

Menariknya, meskipun hingga kini jumlah pedagang di taman menara telah bertambah, namun Bupati Nelson menegaskan akan memberikan pemanfaatan lapak-lapak tersebut sesuai peruntukannya.

“Memang kalau diidentifikasi kurang lebih 40 pedagang yang berjualan di sekitar taman ini, jadi kita akan pilah mereka, untuk non makanan berada di luar dan khusus penjual makan berada di dalam. Intinya kita layani semua”, ujar Bupati Nelson. #

Baca juga:

Romy Sjahrain:  Sebelum Ramadan Food Court Dibuka

Bagikan artikel: