Bupati Nelson Mulai Ingatkan OPD. Pelaksanaan Proyek APBD Harus Tepat Waktu

PSX 20220608 081815
PSX 20220608 081815

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mulai mengingatkan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah [OPD] agar memperhatikan penyerapan anggaran pelaksanaan proyek-proyek fisik T.A. 2022. Ia meminta penyerapan dana APBD tepat waktu, terlebih pada OPD pengelola Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Jadi ini tidak sekedar evaluasi, namun semua menyampaikan laporan masing-masing. Kepala OPD dan Camat, terkait pelaksanaan serta apa yang menjadi kendala. Termasuk dengan dana PEN,” tegas Nelson dalam rapat evaluasi progres APBD di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa, (07/06/22).

 

Rapat Evaluasi Progres APBD 2022, di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo Foto Kominfo

 

Bupati Nelson juga menegaskan kepada beberapa OPD yang memiliki tindak lanjut temuan BPK dan Hasil Rekomendasi Pansus LKPJ Bupati Tahun 2021 untuk segera menyelesaikan.

Disamping itu, untuk menjamin keamanan masyarakat, para pimpinan OPD dan Camat diminta untuk terus melaksanakan pemberian vaksin Covid-19, baik itu dosis partama, dosis kedua, serta dosis boster yang menjadi penguat.

“Saya harap terus melakukan pendekatan persuasif, melakukan sosialisasi, memberikan informasi yang utuh tentang pentingnya vaksinasi Covid-19,” kata Nelson.

Artikel ini dapat dikutip seutuhnya dengan syarat mencantumkan Sumber: https://gorontalokab.go.id

 

 

Pewarta: Riri Lihawa
Editor: Zulkifli Mile

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE