Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Bupati Nelson Letakan Batu Pertama Pembangunan RS Bhayangkara Polda Gorontalo

LIMBOTO – Rumah Sakit Bhayangkara TK.III milik Polda Gorontalo mulai dibangun. Pembanguan Rumah Sakit Bhayangkara terletak di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto tersebut.

Ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Gorontalo, Wakil Gubernur Gorontalo, Bupati Gorontalo bersama unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Saat Memberikan Sambuatan Pada Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembagunan Rumah Sakit Bhayangkara TK. III Polda Gorontalo
Foto : (DiskominfoKabgor)

Bupati Nelson mengatakan, pemerintah daerah memberikan apresiasi terhadap adanya pembagunan Rumah Sakit Bhayangkara yang akan dibangun di wilayah itu.

“Rumah sakit ini nantinya tidak hanya melayani polisi dan ASN, namun akan melayani seluruh masyarakat. Tentunya ini akan berdampak terhadap produktifitas dan ekonomi masyarakat,” ujar Nelson. Kamis, (01/07/2021).

Lanjut Nelson, perekonomian masyarakat di sekitar rumah sakit akan berkembang. Karena dengan adannya rumah sakit peningkatan ekonomi bisa meningkat.

Salah satu tujuan dan program pemerintah daerah yakni meningkatkan taraf hidup masyarakat. Tujuan ini bisa dicapai bukan hanya melalui pendidikan saja, namun pusat kesehatan juga menjadi salah satu penunjang, tambahnya.

“Di tahun-tahun yang akang datang, Kabupaten Gorontalo bukan hanya menjadi pusat pendidikan, tapi juga pusat kesehatan,” tegas Nelson.

“Pemerintah daerah juga merencanakan akan membangun rumah sakit swasta bertaraf Internasional di Kabupaten Gorontalo,” kata dia.

Jika rencana pembangunan rumah sakit Internasional bisa terwujud, bukan hanya masyarakat Gorontalo saja yang dilayani, namun pasien dari berbagai daerah dan negara pun bisa diterima, pungkas Nelson. (rif)

Bagikan artikel:
error:
Secured By miniOrange