Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Bupati Nelson : Jiwa Nasionalisme Semangat Membangun dan Melawan Covid-19 Dengan Cerdas

LIMBOTO – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Gorontalo kegiatan bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati Gorontalo Selasa, (17/08/2021). Dilaksanakan

bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT RI Ke-76 Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Upacara dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sumber Foto : (Diskominfo Kabgor)

Dihadir Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T Ase, Sekretaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb serta Forkopimnda Kabupaten Gorontalo dan undangan Lainnya.

Bupati Nelson Pomalingo mengatakan, ada makna hari kemerdekaan ke-76. semangat membangun dan melawan covid-19 dengan Cerdas. perlu diketahui kemerdekaan ini diperjuangkan para pahlawan.

“Maka harus mengisinya dengan benar melalui semangat membangun daerah”, ungkap Nelson ditemui usai

Ia mengatakan di era Covid-19 saat ini, melawan covid-19 harus dengan jiwa cerdas. Kecerdasan melawan covid-19,rakyat harus tunjukan hal benar menerapkan Protokol Kesehatan.

“Sebab orang yang Nasionalisme, peduli sesama dan peduli terhadap Negara ini,” sambunya.

Jika tidak mau di vaksin atau tidak patuh menerapkan protocol Kesehatan dengan benar, itu berarti tidak punya jiwa nasionalisme. Negara ini terselamatkan melalui perjuangan pahlawan dan Rakyatnya,itu juga sesuai dengan tema Kemerdekaan tahun ini Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh

Oleh karna itu makna dan momentum hari kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021, tumbuhkan semangat membangun dan lawan covid-19 dengan cerdas.

“jiwa semangat membangun terus di tingkatkan, kemudian Covid-19 kita bisa lawan dengan cerdas untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.

(rif)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Secured By miniOrange