Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Bupati Nelson Hadir di Temu Akbar Alumni Arafa IPHI Telaga Biru

LIMBOTO – Bupati Kabupaten Gorontalo Prof Nelson Pomalingo menghadiri Temu Akbar Alumni Arafa IPHI Telaga Biru yang ke-3 tahun 2020. Pertemuan itu sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi.

Pertemuan Alumni Arafa berlangsung di depan UPTD Instalasi Laboratorium Kualitas Air Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Minggu, 02/02/2020.

Agenda itu diwarnai dengan penyerahan bantuan pada kaum dhuafa dari anggota alumni oleh Bupati Nelson Pomalingo yang juga sebagai anggota IPHI Telaga Biru.

Lewat arahanya Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan dewasa kerukunan beragama itu harus di dipererat.

“Ini menjadi ajang untuk berbuat yang terbaik terutama untuk diri sendiri, karena dalam kehidupan ini kita hanya mencari jalan yang baik demi kehidupan selanjutnya,” ucap Nelson dalam sambutanya.

Lebih lanjut, Nelson berharap agar kerukunan itu terus berkembang pesat dengan terus menjalin silaturahmi dan harus meminta bimbingan serta arahan dari instansi-instansi yang menaungi.

“Saya berharap ini terus berkembang, dan terus melakukan hal-hal yang produktif, bukan hanya sekedar berkumpul seperti ini namun harus ada yang lebih kita lakukan, kalau perlu ada bimbingan dari instansi pemerintah yang menaungi kerukunan seperti ini “. ujarnya #

error:
Secured By miniOrange