Bupati Nelson: Diresmikanya RS Bhayangkara Gorontalo Menambahan Fasilitas Kesehatan Masyarakat

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri Soft Opening Rumah Sakit Bhayangkara Gorontalo yang berlokasi di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo Senin (10/10/2022).

Rumah Sakit Bhyangkara Tingkat III, diresmikan oleh Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kapusdokkes) Kepolisian Negara Republik Indonesia Irjen. Pol. Asep Hendradiana.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri Soft Opening Rumah Sakit Bhayangkara Gorontalo Senin, (10/10/2022)

Total anggaran pembangunan RS Bhayangkara Tingkat III Polda Gorontalo mencapai Rp78 miliar. Anggaran tersebut untuk kontruksi bangunan dengan luas lahan sebesar 3,1 hektar serta untuk sarana dan prasarana pendukung operasional lainnya.

Bupati Nelson menuturkan ,di resmikannya rumah sakit bhayangkara ini menambah fasilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Bahkan rumah sakit ini memiliki berbagai fasilitas. Seperti rumah sakit pada umumnya dan menerima pasien umum dan peserta BPJS Kesehatan,” tutur Nelson.

Soft Opening ini dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, Ketua DPRD Paris RA. Jusuf dan unsur Forkopimda lainnya.

Liputan: Priyo Hanapi, Pewarta: Riri Lihawa

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE