BUPATI NELSON BUKA AKSES MENUJU WILAYAH DULAMAYO, JARAK TEMPUH TAK LAGI BERPUTAR

BAGIKAN

Laporan: Zulkifli Mile

 

LIMBOTO – Bupati Nelson Pomalingo merealisasikan komitmennya untuk membangun jalan penghubung dari Desa Ulapato B dengan Desa Modelidu, di Kecamatan Telaga Biru. Sebelumnya Ia melihat pembangunan infrastruktur tersebut sangat penting dan strategis untuk mendukung aksesibilitas masyarakat.

Kamis (31/10/2019), penyelesaian  infrastruktur sepanjang 5 kilometer itu ditinjau langsung Bupati Gorontalo. Terdapat tujuh buah rabat beton disepanjang pembangunan jalan.

“Tahun ini kita membangun jalan dari Desa Ulapato B tembus ke Desa Modelidu. Sehingga untuk menuju kesini tidak lagi memutar melewati wilayah Kabupaten Bonebolango. Perjalanannya akan lebih singkat”, sebut Bupati Nelson, dalam agenda evaluasi pembangunan Kecamatan Telaga Biru, di Arbetorium Desa Dulamayo Selatan, Rabu (30/10/2019).

Ia menegaskan, peningkatan jalan Ulapato B – Modelidu kembali diprogramkan tahun depan. Sehingga dibukanya jalan di wilayah Telaga Biru akan mempersingkat jarak tempuh bagi pengunjung ke kecamatan yang mulai mengembangkan diri membangun sektor wisata itu. #

BAGIKAN